-->

Tips Untuk Anda Yang Ingin Menjadi Bloger Sukses

Menjadi seorang blogger gampang – gampang susah. Gampangnya dimana, ya cuma gitu – gitu aja kan. Susahnya ? Susahnya bagaimana membuat blog itu memiliki banyak pengunjung dan bisa menghasilkan dolar atau rupiah. Seperti yang sudah kita rencanakan di artikel bagaimana cara mendaptkan penghasilan dari internet.

Oke, kali ini 350 kata ingin berbagi penglaman yang belum dialami. Woooow, bagaimana itu bisa terjadi ? Ya intinya, ini merupakan gagasan dan pikiran yang kelur dari dalam kepala ini. Ini dia tips untuk menjadi seorang blogger profesional yang sukses dan tenang. 

Tips Menjadi Blogger Sukses


1. Minat, Niat Dan Semangat

Modal yang pertama yang perlu anda miliki apabila ingin menjadi seorang bloger sukses adalah minat. Yakni keinginan atau kemauan untuk menjadi blogger sejati. Keduam itu niat, yaitu sebuah dorongan yang kuat setelah adanya minat. Kemudian semangat, yaitu kekuatan untuk terus bertahan dalam mengejar minat dan niat. Oke, paham ya !

2. Belajar Menulis

Coba anda lihat semua blog – blog yang ada di internet, isinya apa coba ? Artikel alias tulisan. Bagaimana bisa anda menjadi blogger sukses apabila anda tidak bisa nulis ? Naaah, mulai sekarang belajar lah menulis yang baik dan benar. Tidak perlu terburu – buru, yang penting belajar anda tidak menyurutkan minat dan niat anda kedepannya karena bosan. 

3. Belajar SEO

Waaah, apa lagi ini. Apa itu SEO ? Untuk apa sih. Blogger harus tahu yang satu ini. SEO merupakan satu teknik yang akan membuat blog anda dikunjungi orang. Mulai dari artikel anda harus sesuai dengan kaedah – kaedah penulisan SEO, kemudian juga ada backlink dan masih banyak lagi. Intinya, anda mesti belajar yang satu ini. 

4. Rajin Ikut Forum Blogger

Jangan lupa upgrade kabar dari dunia perblogeran melalui forum – forum para blogger. Disitu anda akan mendapatkan pencerahan ketika sedang gundah gulana. Anda juga mendapatkan banyak trik dan tips jitu bagaimana menjadikan blog rame pengunjung. Intinya, anda harus ikutan forum dan update terus deh isinya. 

5. Rajin Baca Blog Orang

Kalau kurang inspirasi, bisa baca – baca blog tetangga. Dari sini kita bisa dapetin ide – ide segar untuk artikel di blog kita. Tipsnya sih, kunjungi website para master blog yang blog mereka bukan hanya bagus secara SEO tapi juga bagus secara manusia. Enak dibaca dan juga memiliki tulisan yang berkualitas. Oke. Sekian dan semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Untuk Anda Yang Ingin Menjadi Bloger Sukses"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel