-->

5 Opsi Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Sekarang ini sudah jamannya online, apa saja bisa kita dapatkan dari online. Termasuk juga urusan duit alias doku. Ada banyak sekali peluang yang terbuka lebar di dunia ghoib alias dunia maya ini. Apa saja ? Berikut ini 350 kata ingin berbagi informasi bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari internet. 

Uang memang tidak ditakdirkan turun dari langit, melainkan harus dicari dengan usaha. Salah satu dari sekian banyak usaha yang sekarang banyak dijajal orang adalah peluang bisnis di dunia internet. Anda ingin mencobanya ? Terus mau usaha apa dong ? Naah, ini dia beberapa peluang dimana anda bisa mendapatkan penghasilan dari internet. 

5 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

cara mendapatkan uang dari internet

1. Online Shop

Online Shop adalah toko online, yaitu sebuah toko yang menjual berbagai macam barang secara online atau dengan menggunakan internet. Anda bisa memulai bisnis ini dengan membuat sebuah website sendiri, memiliki produk sendiri dan mengembangkan brand sendiri. Dari sini anda bisa mendapatkan customer yang akhirnya anda akan mendapatkan penghasilan. 

2. Market Place

Jika anda tidak punya pengalaman atau skil seputar dunia Ecommerce, anda tetap bisa berjualan secara online di sebuah tempat jualan online yang sekarang tenar disebut dengan Market Place. Contohnya tokopedia, bukalapak, olx, lazada, blibli dan masih banyak lagi yang lainnya. Anda tidak perlu membuat website namun anda sudah bisa mendapatkan penghasilan dari internet. 

3. Publisher

Mungkin tidak banyak dari anda yang mengetahuinya. Namun apabila kita sebut google adsense, pasti anda tahu. Ya, ini juga merupakan salah sati cara yang bisa kita tempuh untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Caranya ? Anda tinggal membuat blog, kemudian daftarkan blog anda pada program google adsense, setelah diterima, blog anda akan diperkenankan memasang iklan dari google dan ketika pengunjung website anda melakukan klik iklan tersebut, anda akan mendapatkan uang sekian dolar. 

4. Youtuber

Sama dan dengan Publisher adsense, hanya saja anda tidak perlu memiliki blog atau website. Anda hanya cukup membuat channel di youtube dan mengunggah video yang unik sebanyak – banyaknya. Sistemnya tetap anda mendaftarkan akun anda pada google si pemilik Youtube tersebut. Namun untuk yang satu ini sekarang diperketat syaratnya. 

5. Online Freelancer
Terakhir, anda bisa juga mencari pekerjaan online via website yang menyediakan transaksi freelancer. Seperti projects.co.id dimana anda bisa mencari orderan yang pas dan cocok untuk anda dan kemudian anda bisa mengajukan penawaran, bila diterima anda selesaikan projeknya lalu uang bisa masuk ke rekening anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Opsi Cara Mendapatkan Uang Dari Internet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel